Pertahankan Fisik dan Stamina Prajurit Koarmada III Rutin Laksanakan Olaraga

TNI AL/ KOARMADA III | Untuk menjaga Fisik dan Stamina, Prajurit Koarmada III rutin melaksanakan olahraga pagi setiap hari Jumat dan Selasa di Lapangan Koarmada  III, Katapop, Kab. Sorong..Jum’at (13/9/24).

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi, sebagai bentuk pengecekan kesiapan personel dalam menjalankan runtinitas. Olahraga bersama diawali dengan melakukan senam pemanasan serta peregangan untuk melenturkan kembali otot-otot tubuh, dilanjutkan senam SKJ 88 diteruskan lari bersama di sepanjang jalan Komplek DBAL Koarmada III.

Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto , S.T., M.Si mengungkapkan, ada banyak manfaat dari olahraga, yang diantaranya untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan tentunya untuk menjaga kesehatan jasmani.

“Bagi personel Koarmada III olahraga merupakan suatu keharusan guna memiliki tubuh yang sehat dan kuat, mengingat tugas pokok dalam keseharian yang padat sehingga diperlukan fisik yang bugar dan prima. Selain itu olahraga bersama juga menjadi sarana rekreasi dan hiburan.”tegas Kas Koarmada III.”

Laksma Singgih menegaskan, Dengan melaksanakan kegiatan bersama diharapkan akan terbangun rasa kekeluargaan antara Keluarga Besar Koarmada III sehingga dapat menambah semangat kerja guna kelancaran pelaksanaan tugas pokok Koarmada III kedepan.

Tampak hadir dalam olahraga pagi hari Jumat Inspekstur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Azil sadagori achmad, Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han.,

Para pejabat utama Koarmada III, Para Kasatker Koarmada III, serta Prajurit dan ASN Koarmada III.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Gita Anjara Samudera" Drumband SMK KAL-1 Getarkan Kota Lamongan

Kolonel (Purn) R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP Nahkodai Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah

Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah di Serahterimakan