Kolonel (Purn) R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP Nahkodai Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah

Surabaya, (13/09) | Pucuk Pimpinan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  Jum'at,(13/09/24) resmi berganti, Plh Ketua  Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  Niken Dyah Puspitorini , S.Pd membacakan memorandum serah terima  tugas dan tanggung jawab Jabatan Ketua Pengurus Cabang Surabaya  kepada Kolonel (Purn)  R. Joko Heriyanto, S,E.,M.M., CHRMP  yang berlangsung di Aula SMA Hang Tuah 1 Surabaya.

Pengangkatan  dalam jabatan  Ketua  Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  tertuang  dengan nomor Skep/Kep/111/IX/2024 yang di tandatanani oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P tertanggal 12 September 2024.

Pengangkatan jabatan Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah    Kolonel (Purn)  R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP   dipimpin langsung oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P yang di saksikan oleh Sekertaris Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah  Eka Agustina , A.Md,  Kabidbang  Pengurud Pusat  Yayasan Hang Tuah  Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H,  Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Ny. Heni Joni Sulistiawan,  Sekertaris Cabang  Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,  Bendahara Ninik Indra Sunaring Venyanti, Kabiddik Dra. Ramayanti,  Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati, para Kasatdik tingkat TK, SD,SMP, SMA, SMK  serta di ikuti oleh para Kapeng Perwakilan di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah secara zoom.

Rangkaian Pengangkatan  Ketua Pengurus Cabang  Surabaya  Yayasan Hang Tuah diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, lagu Mars Hang Tuah, penandatanganan memorandum pengangkatan  jabatan, penandatanganan fakta integritas, kekayaan Cabang Surabaya  Yayasan Hang Tuah  dan penyerahan memorandum.

Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dalam sambutannya menyampaikan bahwa  Pengangkatan Jabatan Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah merupakan proses berkelanjutan dari pembinaan personil, yang bertujuan untuk mendinamisasikan  lingkungan kerja yang adaptif terhadap lingkungan yang terus bergerak, guna menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

Tidak dapat dipungkiri , bahwa tantangan tugas Yayasan Hang Tuah dari waktu ke waktu semakin kompleks dan berubah secara dinamis, sehingga peningkatan kinerja dan kualitas organisasi merupakan  suatu hal yang harus dilakukan, untuk itu kita terus berupaya melakukan perubahan secara positif melalui kerja keras, kerja cerdas yang terarah, terukur dan tuntas serta bertanggung jawab.

Tugas Ketua Pengurus Cabang adalah ujung tombak penyambung antara satdik dan perwakilan dengan pusat dan sebagai wakil dari Ketua Umum  di daerah. Ketua Pengurus Cabang harus harus betul-betul paham skala prioritas dan arah kebijakan Ketua Umum sehingga bisa mengawal , memonitor satdik/ perwakilan binaannya agar bisa sejalan dan in line dengan Pengurus Pusat.

Kepada Kolonel (Purn)  R. Joko Heriyanto, S,E.,M.M., CHRMP, saya ucapkan selamat atas amanah Jabatan yang baru, Insyaallah dengan pengalaman bapak dalam berorganisasi selama ini dapat memberikan  nuansa dan gagasan - gagasan  baru, maupun ide-ide kreaktif dalam upaya  memajukan kualitas organisasi dan kepada segenap Pengurus Cabang, Perwakilan dan Kasatdik , saya berharap untuk membantu tugas Ketua Pengurus yang baru, tingkatkan kerjasama yang baik dengan semangat kebersamaan.

Turut hadir Pimpinan  PT. Pia Tour & travel, Pimpinan  PT. Erlangga, Pimpinan PT. Grafindo, Pimpinan  PT. Tiga Serangkai, Paguyuban Purna Bhakti Yayasan Hang Tuah, Ibu Sumadi GOPTKI  Prov Jatim serta seluruh Kasatdik di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah.

Rangkaian kegiatan Ketum YHT diakhiri dengan kunjungan ke Satdik SMP Hang Tuah 1 yang diterima oleh Kasatdik  Soni Indrawanto, M.Pd untuk  melihat dari dekat kondisi sarana dan prasarana sekolah. Dalam kunjungannya di SMP Hang Tuah 1, Ketum YHT di dampingi oleh  Sekertaris Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah  Eka Agustina , A.Md,  Kabidbang  Pengurus Pusat  Yayasan Hang Tuah  Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H,  Kapeng Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kol (Purn) R. Joko Heriyanto, S,E.,M.M., CHRMP, Sekertaris Cabang  Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,  Bendahara Ninik Indra Sunaring Venyanti, Kabiddik Dra. Ramayanti,  Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati.

( yht/dar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Gita Anjara Samudera" Drumband SMK KAL-1 Getarkan Kota Lamongan

Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah di Serahterimakan