Ketua Korcab IX DJA III Laksanakan Olahraga Bersama dan Ceramah Kesehatan Dharma Pertiwi Daerah Q Di Lantamal IX Ambon

TNI AL Lantamal IX Ambon | Pupuk Sinergitas dan Silaturahmi, Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III / Wakil Ketua I Dharma Pertiwi Daerah Q Ny. Febi Suwandi ikuti Olahraga Bersama dan Ceramah Kesehatan Dharma Pertiwi Daerah Q bertempat di Mako Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon pada Kamis. (12/09/24).

Kegiatan olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Ny. Shinta Syafrial dan diikuti oleh pengurus Dharma Pertiwi yang merupakan organisasi Istri Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota selain itu kegiatan ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan peserta.

Setelah melaksanakan olahraga bersama dan jalan sehat keliling Mako Lantamal IX, kegiatan dilanjutkan _joy sailing_ dengan Kapal Perang Republik Indonesia dimana seluruh peserta diajak untuk berkeliling Teluk Ambon menggunakan KRI Posepa-870 dan KAL Panana. Pada kegiatan tersebut juga terdapat bazar yang digelar oleh anggota Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini serta ceramah kesehatan tentang trend Diabetes Melitus pada Anak yang disampaikan langsung oleh Karumkital dr. FX Suhardjo Letkol Laut (K) dr. Imam Suhada Sp.S.

Selaku tuan rumah, Ketua Korcab IX DJA III Ny. Febi Suwandi mengungakapkan bahwa ini merupakan suatu kehormatan dapat menjadi bagian penting dalam kegiatan tersebut serta berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan jalannya kegiatan Olahraga Bersama Dharma Pertiwi Daerah Q ini. 

Ketua Korcab IX DJA III menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi antar organisasi istri TNI (3 matra) dan juga sebagai kesempatan untuk mengenalkan lingkungan serta fasilitas yang ada di Lantamal IX Ambon. Selain itu, Ketua Korcab IX DJA III juga berharap melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas dalam organisasi istri anggota TNI sehingga dapat terus berkontribusi dalam mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Tentara Nasional Indonesia.

(Dispen Lantamal IX)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Gita Anjara Samudera" Drumband SMK KAL-1 Getarkan Kota Lamongan

Kolonel (Purn) R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP Nahkodai Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah

Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah di Serahterimakan