Pangkoarmada III didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III menghadiri acara tatap muka dengan pembina utama Jalasenastri

TNI AL, KOARMADA III | Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si. didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Dita Hersan menghadiri acara tatap muka yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, selaku Pembina Utama Jalasenastri dan Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Fera Muhammad Ali. Acara tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT ke-78 Jalasenastri dan bertempat di Gedung OB Syaaf, Mako Koarmada RI, pada Jumat (23/08/2024).

Acara tatap muka ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-78 Jalasenastri Tahun 2024, yang juga diikuti secara virtual oleh seluruh anggota Jalasenastri dari berbagai wilayah.

Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memohon doa restu menjelang peringatan HUT yang ke-78, yang akan dilaksanakan dengan tema “Peran Serta Jalasenastri Dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan, Kemandirian, Serta Menciptakan Generasi Unggul Untuk Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut Menuju Indonesia Maju.”

Dalam sambutannya, Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menegaskan pentingnya kesadaran dan pilihan yang datang dengan konsekuensi bagi setiap istri prajurit TNI AL.

Ia juga memberikan penekanan kepada anggota Jalasenastri untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta mengingatkan pentingnya peran organisasi Jalasenastri sebagai wadah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit.

Kasal juga mendorong budaya hidup hemat, sederhana, dan bersahaja sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan dalam keluarga.

Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Fera Muhammad Ali, menambahkan bahwa acara tatap muka ini juga menjadi ajang untuk berbagi motivasi dan penyegaran organisasi.

Ia mengajak seluruh anggota Jalasenastri untuk terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang mendukung kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Laut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Gita Anjara Samudera" Drumband SMK KAL-1 Getarkan Kota Lamongan

Kolonel (Purn) R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP Nahkodai Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah

Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah di Serahterimakan