Monitoring dan Evaluasi Kinerja Satuan, Danlantamal IX Terima Paparan Tiap Satker

TNI AL Lantamal IX Ambon | Brigjen TNI (Mar) Suwandi S.A.P., M.M terima paparan Pejabat Utama (PJU) dan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Lantamal IX bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon pada Kamis. (29/08/24).

Pada kesempatan tersebut Pejabat Utama selaku Kawasgiat dan Kasatker Lantamal IX memaparkan langsung kegiatan yang telah, sedang dan direncanakan serta kendala yang dihadapi kepada Danlantamal IX dengan tujuan untuk menunjukan akuntabilitas dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas serta memperoleh solusi atau panduan atas permasalahan yang sedang dihadapi.

Dalam rapat tersebut Danlantamal IX menyebutkan bahwa selama ini masalah atau temuan yang ada disebabkan karena kurangnya perhatian maupun tindak lanjut atas suatu masalah sehingga menjadi temuan berulang pada pemeriksaan berikutnya. Danlantamal IX mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama menindaklanjuti permasalahan yang ada meskipun dihadapkan dengan keterbatasan. 

Danlantamal IX menyebutkan bahwa sistem pengelolaan administrasi di Lantamal IX sudah cukup dan hanya perlu terus dikembangkan serta dipertahankan. Selain itu, Danlantamal IX juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk menjaga hubungan baik dan merangkul seluruh lapisan masyarakat utamanya yang berada disekitar lingkungan Lantamal IX.

(Dispen Lantamal IX)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Gita Anjara Samudera" Drumband SMK KAL-1 Getarkan Kota Lamongan

Kolonel (Purn) R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP Nahkodai Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah

Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah di Serahterimakan