Membanggakan, Prajurit Satrol Lantamal X sabet 2 medali pada kejuaraan body contest HUT Yonef 751/VJS

LANTAMAL X | Serda Jono anggota Satrol Lantamal X berhasil merebut 2 kategori juara pada lomba  body Contest yang di selenggarakan di Mako yonif 751/ Vira Jaya sakti Sentani Jayapura - Papua, Sabtu (24/8/2024).

Kejuaraan ini dalam rangka HUT ke - 60 Yonif 751/VJS, Lomba  yang diikuti 60 orang peserta dari berbagai daerah. Serda Jono Juara 1 pada kelas Pro Muscle 75 Kg dan Juara 4 dikategori TNI-POLRI Pro.

Komandan Satrol Lantamal X Jayapura Letkol Laut (P) Dedy Obet , M.Tr.Opsla memimpin langsung suporter pada pertandingan tersebut.

Usai pertandingan Dansatrol Lantamal X menyampaikan "Saya sangat bangga karena prajurit satrol Lantamal X telah berhasil mengukir sejarah dengan memenangi 2 kategori  pada kejuaraan kali ini". Kata Letkol Laut (P) Dedy Obet.

Pada kesempatan lain, Komandan Lantamal X Brigjend TNI  (Mar) Ludi Prastyono, M.Tr.Opla mengatakan “Pertahankan dan tingkatkan terus prestasi di bidang olahraga body Contest harumkan  diri pribadi, nama satuan bangsa dan negara. Pungkas Danlantamal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Gita Anjara Samudera" Drumband SMK KAL-1 Getarkan Kota Lamongan

Kolonel (Purn) R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP Nahkodai Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah

Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah di Serahterimakan