KETUM YAYASAN HANG TUAH BUKA FAMILY GATHERING

Jakarta, (20/08) | Satuan Pendidikan yang berada  dalam naungan Cabang  Jakarta Yayasan Hang Tuah dan Satuan Pendidikan binaan Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah  mengadakan Family Gathering di Kawasan Gunung Teh Bogor(19/08/24), Family Gathering tersebut di buka oleh  Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P.

Family Gathering Yayasan Hang Tuah Jakarta di ikuti oleh para Kasatdik TK, SD, SMP dan SMK serta guru dan karyawan, serta menghadirkan  Anggota Pembina  Bidang Umum  YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., IPU,  Anggota  Pengawas   YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris  YHT Eka Agustina , A.Md,  Kabidbang  YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H,  Kabiddik YHT  Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M, Bendahara  YHT  Dra. Erni Megawati , seluruh karyawan PPYHT,  Ketua Pengurus Cabang Jakarta  Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn) Jaka Santosa Adiwardoyo,   S.Sos., M.H,  Sekertaris Meyta Nurlita, S.Hum,  Kabiddik  Kolonel (Purn) Dra. Ririn Susilowati, M.M., CHRMP,  Kabidbang  Kolonel (Purn) Dra. Martatik Widiyati, M.M., CHRMP, Bendahara Evi Puspita Syahri serta seluruh karyawan hingga jumlahnya mencapai 394 orang.

Tujuan  di adakannya Family Gathering bagi Yayasan Hang Tuah Jakarta  di kawasan puncak Bogor adalah untuk refreshing,  menumbuhkan rasa kekeluargaan/ tali persaudaraan, keharmonisan dalam tugas sehari dan untuk meningkatkan produktifitas kerja di Yayasan Hang Tuah.

Ketua Panitia Family Gathering Trismiyati, S.Pd yang kesehariannya selaku  Kasatdik SD P Hang Tuah 5,  menyampaikan  ucapan terima kasih  kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan gathering ini yang berjalan dengan lancar. Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi, sharing dan juga tentunya untuk refresing sehingga ketika beraktifitas kembali di sekolah akan semakin semangat.

Sebagai penutup adalah pembacaan doa oleh  Saderih, S.Pd.I dan dilanjutkan dengan ice breaking dan jalan sehat di area kebun teh, semua peserta termasuk Ketum dan Kapengcab Jakarta sangat antusias mengikuti jalan sehat. Setelah peserta kembali dari jalan sehat acara dilanjutkan dengan pembagian doorprice, makan siang dan hiburan.

(yht/dar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Gita Anjara Samudera" Drumband SMK KAL-1 Getarkan Kota Lamongan

Kolonel (Purn) R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP Nahkodai Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah

Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah di Serahterimakan