KASATDIK SMK DENTAL ASISTEN SEKESAL HANG TUAH BERGANTI

Jakarta, (20/08) | Kasatdik SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Jakarta hari berganti dari Paulus Rana Baskoro, S.Pd., M.Pd diserahkan kepada penggantinya  Dr. Drs. Abdul Rokhmat, M.M dalam sebuah upacara singkat yang berlangsung di  Ruang kelas XI A  SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Jakarta.(20/08/24).

Serah terima jabatan Kasatdik  SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Jakarta  di hadiri Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P,  Anggota Pembina  Bidang Umum  YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., IPU,  Anggota  Pengawas   YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Ketua IGHT : bapak Drs. Subari, M.Pd dan  Ketua komite SMK dental Asisten  ibubrita dalisma, S.Pd.

Prosesi serah terima jabatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Hang Tuah, penandatanganan memorandum serah terima jabatan serta penyerahan memorandum.

Ketum YHT dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan Kasatdik SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah  merupakan bagian penting dari kesinambungan  dinamika organisasi dan pembinaan personil , bersamanya akan tercipta peningkatan pembinaan  dilingkungan Yayasan Hang Tuah  dengan inovasi dan ide baru yang segar  hingga diharapkan  kinerja organisasi akan lebih baik dari waktu ke waktu.

Kegiatan ini di selenggarakan sebagai bentuk penyerahan tanggung jawab kepengurusan Kasatdik SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Jakarta yang baru. Kegiatan ini juga sebagai simbolis dari berakhirnya  masa jabatan Kasatdik SMK Dental Asisten Sekesal  Hang Tuah  Jakarta , sehubungan  dengan hal tersebut,Sertijab hendaknya tidak hanya mengedepankan  nuansa seremonial saja, namun harus mampu memberi makna  yang mendalam  dalam rangka turut aktif menciptakan kondisi yang kondusif guna peningkatan kemajuan Yayasan Hang Tuah ke depan.

Seusai pelaksanaan Sertijab, diadakan foto bersama serta ucapan selamat kepada Kasatdik baru dan kepada  Paulus Rana Baskoro, S.Pd., M.Pd  dilanjutkan dengan ramah-tamah.

(yht/dar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Gita Anjara Samudera" Drumband SMK KAL-1 Getarkan Kota Lamongan

Kolonel (Purn) R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP Nahkodai Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah

Pengawas Perwakilan Semarang Yayasan Hang Tuah di Serahterimakan